Rimbawan7

Welcome to my site, enjoy your stay!

header photo

Hal Terbaru Gelar Final Liga Champions

October 30, 2016

Rimbawan7, gelar final liga champions 2016-2017. Gelar bergengsi liga champions yang tidak semua klub bisa masuk kesini, segala dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Tidak hanya benua eropa, akan tetapi dipenjuru benua dunia. Betapa tidak, hanya klub-klub terbaik saja bisa masuk zona lapangan hijau yang dipertandingkan di liga champions. Tidak hanya pemain saja yang harus siap digunakan, akan tetapi lapangan juga. UEFA telah membuat rencana kedepan dalam soal lapangan. Terobosan terbaru dari UEFA adalah tempat penyelenggaraan dalam pertandingan final liga champions kedepannya. Puncak pertandingan terbesar dari semua klub di eropa ini, menjadi hal yang pertama yaitu bakal digelar diluar Eropa.

Hal ini yang memberitakan adalah langsung dari Presiden terbaru UEFA itu sendiri, Alesander Caferin. setelah perjumpaan press dengan Associated Press, Kamis (20/10/2016).

Caferin mengungkapkan, hal ini ia akan kembali memberikan semangat baru dalam proses tender terbuka yang bertujuan untuk menentukan dimana yang tepatnya dalam tempat final liga champions digelar. Caferin memberikan kemungkinan akan membuka final liga champions di New York.

"Menurut aku, ini hanya ide untuk masa depan. Untuk itu, kami harus berunding dengan wacana ini", ungkap Caferin.

Ceferin mempunyai ide ini, dikarenakan ia berpikir bahwa, waktu atau jarak tempuh dari ke seluruh Eropa, sama hal waktu tempuh untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat.

"Misalkan saja, untuk melakukan perjalanan dari Portugal ke Azerbaijan, maka waktu tempuhnya hampir sama, jika Kamu pergi ke New York. Suporter mungkin hal ini tidak menjadi masalah, akan tetapi hal ini Kami harus menganalisis kembali", tandas Caferin.

Untuk saat ini, UEFA belum kembali melakukan tender terbuka untuk menentukan final liga champions yang selama ini digelar di Eropa. Akan tetapi, negara yang sudah ditunjuk yang kemudian akan menentukan dan berhak dalam perhelatan laga final liga champions.

Proses tender ini, haruslah sangat jelas. Bila sebuah negara yang menentukan laga final liga champions maupun liga europa, hal ini justru lebih berdasarkan pertimbangan politis. Untuk itu, hal ini tidaklah bagus. Ungkap Caferin kembali.

Dengan proses prosedur tender yang sudah cukup jelas. Aku akan melindungi dari administrasi yang ada dan juga diri saya sendiri. Sebab, jika ada siapapun yang mengkontak kami, mendesak kami dan juga meminta kepada kami untuk beri dukungan, kami sudah memiliki jawaban yang tepat dan jelas. "Maaf sudah ada aturan yang jelas, maka kami tidak bisa melakukannya". Ungkapan kembali Caferin.

Caferin juga mengungkapkan bahwa, untuk masalah jadwal. Tidak akan mengubah kembali waktu akbar puncak pertandingan. Yang telah diketahui juga bahwa pasar sepak bola yang memiliki keunggulan dalam hal penonton televisi dan sponsor adalah ASIA. Pada umumnya, laga liga champions dijadwalkan 18.45 GMT. Dengan jam tersebut, sebagian besar  wilayah yang ada di Asia masih sedang terlelap.

Dari segi sudut pandang keungan hal ini tidaklah ideal.  Untuk itu, kami mencoba kembali memikirkan pasar lainnya, bagaimana melakukannya, kami pun belum tahu. Dari segi keuangan yang ada di China cukup menarik. Sementara, negara yang di Amerika Serikat juga cukup menarik, meskipun tidak dari keuangannya. Akan tetapi, pertumbuhan sepak bolanya sedang bertumbuh. Ungkapan dari mantan Presiden Federasi Slovenia.

Go Back

Comment