Rimbawan7

Welcome to my site, enjoy your stay!

header photo

Koleksi Celana Jeans untuk Wanita dengan 4 Jenis Ini

December 3, 2016

Banyak perempuan yang suka kenakan celana jeans untuk peluang casual atau santainya berbarengan keluarga serta teman dekat. Jenis celana jeans untuk wanita lumayan lebih bermacam serta makin menggoda untuk dipunyai semua. Celana memiliki bahan jeans sering jadikan opsional lantaran memanglah kesannya enteng serta dapat memberi kesan muda serta energik. Sebagian wanita bahkan juga ikhlas membayar mahal untuk celana jeans bermerk agar memperoleh yang awet lantaran mutunya mensupport.

Celana yang berkwalitas memanglah dapat didapat dari celana jeans produksi brand terkenal terlebih brand asal luar negeri. Tetapi, upayakan untuk pilih jenis yang pas agar dana besar yang di keluarkan betul-betul cocok waktu dipakai. Sebab bentuk serta karakter celana jeans yang bakal ketat membuat badan penggunanya dengan begitu gampang serta cepat. Penentuan celana jeans juga butuh memerhatikan bentuk badan agar terlihat prima waktu dipakai. Diluar itu juga pilih jenis celana jeans yang masihlah fresh agar dapat ikuti perubahan jaman.

Untuk yang kurun waktu dekat akan memberi koleksi celana jeans untuk wanita yang telah dipunyai, jadi tersebut sebagian jenis yang dapat di ambil :

1. Jeans pensil atau skinny jeans,
Mulai sejak th. 2007 sampai saat ini jenis celana jeans pensil masihlah disukai terlebih oleh kelompok perempuan. Penggunanya juga baiknya mempunyai bentuk kaki yang ramping agar terlihat indah serta semampai ketika dipakai. Untuk yang mempunyai bentuk badan sisi bawah yang prima bakal begitu memukau dengan jenis jeans satu ini. Keuntungan lain dari jenis skinny jeans yaitu padu-padan atasannya dapat bermacam type atau jenis. Jeans pensil aman digunakan berbarengan baju, blazer, kaos, blouse, sampai jenis tank top yang kesannya begitu casual.

2. Celana jeans robek,
Jenis celana jeans yang dengan cara berniat di produksi robek-robek nyatanya jadi begitu popular akhir-akhir ini. Pemilihannya memanglah cuma terbatas untuk tampilan casual serta tunjukkan jiwa muda yang mandiri sekalian pemberani. Jeans jenis robek dapat diketemukan yang robek di selama paha hingga betis dibagian depan, tetapi ada juga yang cuma di paha atau sisi betis saja. Bila terasa risi dapat mencari yang di dalamnya disiapkan dalam hingga yang terlihat dari luar bukanlah kulit penggunanya. Sifatnya yang casual lebih pas digabungkan dengan kaos, blouse yang tidaklah terlalu panjang, serta crop top.

3. Model boyfriend jeans,
Dimaksud dengan nama boyfriend jeans lantaran memanglah desainnya yang tampak seperti celana jeans spesial untuk pria. Sisi pada pinggang di buat turun serta jadi membesar dibagian pinggul, panjangnya juga umumnya cuma di atas mata kaki. Hingga terlihat seperti celana 7/8 tetapi berakses robek di bagian-bagian untuk kesan maskulin. Celana jenis ini pas untuk perempuan yang bergaya boys serta senantiasa memberi kesan super casual. Padu-padannya bakal prima memakai sepatu sneakers yang kesannya tomboy, lalu digabungkan dengan atasan kaos atau crop top.

4. Model bell bottom jeans,
Celana jeans satu ini termasuk juga kelompok celana jeans sensitif jaman sebab telah mulai ada mulai sejak th. 1960-an serta tak kehilangan pamor sampai sekarang ini. Jenisnya bakal ngepas dibagian pinggang sampai paha lalu melebar dibagian betis sampai menutupi telapak kaki. Juga dikenal dengan celana jeans jenis lonceng yang baiknya digabungkan dengan atasan yang ngepas di tubuh. Dapat menggunakan kaos yang sedikit ketat, tank top, maupun semuanya type atasan yang dasarnya tak kedodoran dapat cantik dengan celana jeans untuk wanita jenis ini.

Go Back

Comment